Senin, 27 Juni 2016

Tips Nyaman Menggunakan Baju Hamil Agar Terlihat Kekinian

Seorang wanita merupakan mahluk yang ingin selalu tampil sempurna di setiap kesempatan terutama ketika dalam kondisi hamil. .Biasanya pada saat hamil banyak pakaian yang mulai tidak muat lagi untuk di pakai. Dari itulah banyak ibu hamil yang resah terhadap penampilannya  karena tidak ada pakian yang tepat untuk di pakai. Namun setelah ini  Anda tidak perlu khawatir lagi karena berikut akan kami jelaskan mengenai tips nyaman menggunakan baju hamil agar terlihat kekinian. Penasaran ingin tahu tipsnya? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Inilah Tips Nyaman Menggunakan Baju Hamil Agar Terlihat Kekinian

Menggunakan Pakaian dengan Bahan yang dapat Menyerap Keringat
Ini merupakan salah satu yang penting untuk diperhatikan saat masa kehamilan agar membuat kita merasa nyaman ketika menggunakan baju hamil yaitu usahakan untuk mengguankan pakaian dengan bahan yang dapat menyerap keringat. Hal ini bertujuan agar anda tetap merasa nyaman dan leluasa bergerak meskipun sedang hamil. Nah, mengingat perut yang lebih besar dari biasanya juga menambah jumlah keringat yang anda keluarkan bahan yang dingin dan menyerap keringat adalah yang paling pas. Saat anda sudah merasa nyaman dengan apapun yang anda kenakan tentu rasa percaya diri dan kecantikan akan muncul dengan sendirinya.

Hindari Pemakaian Celana Jeans Ketat
Ini merupakan salah satu hal yang sering kali dilakukan oleh para ibu hamil yaitu menggunakan atau memakai celana jeans ketat. Usahakan untuk tidak menggunakan celana berbahan jeans meskipun kandungan masih muda. Jika sering menggunakan celana jeans akan mempengaruhi kondisi kehamilan yang dapat menghambat perkembangan janin dalam kandungan. Selain itu peredaran darah juga menjadi tidak lancar. Tentu ini bukanlah hal yang sehat yang dilakukan oleh seorang ibu hamil.

Menggunakan Outer atau Cardigan
Untuk membuat tampilan menjadi terlihat kekinian yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan outer atau cardigan. Bisa dengan model lengan pendek ataupun lengan panjang yang paling penting nyaman ketika digunakan. Outer akan membuat anda masih terlihat kekinian dan cocok dengan berbagai acara baik formal maupun non formal. Anda bisa mengkombinasikan cardigan dengan outer dan usahakan untuk menyesuaika model dan warna yang tepat untuk menyamarkan perut Anda yang semakin membesar karena hamil.

Menggunakan Pakaian Bertema Monokrom
Pakaian bertema monokrom juga sedang menjadi trend, nah bagi Anda ibu hamil yang ingin terlihat kekinian bisa menggunakan pakaian yang bertema monokrom. Selain itu pakaian dengan tema atau corak monokrom juga berguna untuk menyamarkan bentuk badan yang membesar. Anda bisa terlihat lebih kurus dan jenjang saat mengenakan pakaian dengan corak monokrom. Tapi usahakan pilih bentuk yang sesuai dengan bentuk badan Anda.

Pakaian bergaris
Bukan hanya monokrom, pakaian bergaris juga menjadi bagian dari trend pakaian saat ini. Trend ini juga menjadi sebuah keuntungan bagi anda. Hal ini dikarenakan pakaian yang bergaris juga memiliki kemampuan untuk menutupi bentuk badan terutama perut anda yang membesar. Ini berarti anda masih bisa mengikuti gaya kekinian tanpa harus mengorbankan tubuh terlihat besar. Selain itu usahakan pula jangan menggunakan pakaian yang besar yang bertujuan untuk menyamarkan perut besar Anda. Karena itu hanya membuat Anda menjadi tidak menarik lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai tips nyaman menggunakan baju hamil agar terlihat kekinian.
Baca juga 

http://mbahlanh.com/inilah-bahaya-tidur-setelah-makan-sahur.html
http://mbahlanh.com/cara-menambah-stamina-ketika-puasa.html
http://mbahlanh.com/mengenal-gejala-sakit-maag-dan-cara-mengatasinya.html
http://mbahlanh.com/cara-mengobati-bibir-pecah-pecah-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/manfaat-puasa-bagi-kesehatan-tubuh.html
http://mbahlanh.com/manfaat-olahraga-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/cara-menghilangkan-bau-mulut-saat-puasa-paling-ampuh.html
http://mbahlanh.com/menu-sahur-untuk-diet-sehat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar