Selasa, 07 Juni 2016

Permintaan Rising Mobil dan Alat Kesehatan dari Pasar Global

Amerika Serikat, 7 Juni 2016 laporan penelitian -A di pasar nanocoatings global yang diterbitkan oleh Transparency Market Research (TMR) memperkirakan pasar untuk mendaftarkan CAGR eksponensial dari 24,70% selama periode tahun 2013 dan 2019. Analis memproyeksikannya melaporkan kenaikan dari nilai US $ 1,4 miliar pada 2012 menjadi US $ 6,7 miliar pada akhir laporan penelitian perkiraan period.The berjudul "Nanocoatings Market - Analisis Industri global, Ukuran, Share, Growth, Tren dan Prakiraan 2013 - 2019." Nanocoatings adalah bentuk padat pelapis tradisional. Dalam jenis coating, bahan baku menyusut pada tingkat molekul mereka untuk mendapatkan komposisi terkompresi. Nanocoatings ramah lingkungan di alam, karena yang, popularitas mereka meningkat secara signifikan di seluruh dunia. Aplikasi pertumbuhan nanocoatings dalam mobil dan berbagai jenis alat kesehatan adalah mendorong pertumbuhan pasar ini jauh di arena global, laporan penelitian.

Penelitian ini telah disiapkan dengan menganalisis pasar global untuk nanocoatings atas dasar produk dan aplikasi. Berdasarkan produk, laporan tersebut telah diklasifikasikan pasar ke nanocoatings anti-mikroba, nanocoatings anti-sidik jari, nanocoatings membersihkan diri, dan nanocoatings lainnya seperti pelapis khusus. The nanocoatings anti-mikroba segmen menyumbang pangsa terbesar dari 29,6% dalam permintaan keseluruhan untuk nanocoatings pada tahun 2012. segmen yang dilaporkan aplikasi tertinggi dalam industri medis dan kesehatan, pengolahan air, dan produksi pangan. Selama periode proyeksi, anti-sidik jari nanocoatings segmen yang mungkin akan muncul sebagai segmen yang paling cepat berkembang karena meningkatnya permintaan dari kemasan,, elektronik, dan industri kesehatan otomotif, menurut laporan tersebut.

Regional, pasar di seluruh dunia untuk nanocoatings telah tersegmentasi ke Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, dan Istirahat dari Dunia. Pada tahun 2012, Amerika Utara muncul sebagai pemimpin pasar, akuntansi untuk pangsa lebih dari 40% dan diikuti oleh Eropa. Kenaikan signifikan dalam industri medis dan kesehatan di Amerika Utara telah mendorong pertumbuhan pasar regional sangat selama beberapa tahun terakhir. Analis memperkirakan tren berlanjut selama periode proyeksi. Asia Pasifik, di sisi lain, kemungkinan untuk merekam pertumbuhan tercepat di tahun-tahun yang akan datang karena meningkatnya permintaan untuk nanocoatings dari industri elektronik dan otomotif di wilayah ini. Pasar regional diperkirakan melaporkan CAGR 25,80% selama periode proyeksi, mencatat penelitian.

Laporan ini juga mempelajari lanskap kompetitif lazim di pasar global untuk nanocoatings dengan menganalisis profil pemain pasar utama. Menurut itu, pasar menunjukkan sifat terfragmentasi, di mana enam perusahaan, yaitu Buhler PARTEC GmbH, P2i Ltd, Nanogate AG, nanofilm Ltd, Nanophase Technologies Corp, dan Bio-Gate AG mengadakan saham masing-masing sekitar 10% tahun 2012. 
Baca juga 

http://mbahlanh.com/menu-buka-puasa-untuk-diet-sehat.html
http://mbahlanh.com/ciri-ciri-gejala-darah-tinggi-cara-pencegahanya.html
http://mbahlanh.com/ciri-ciri-gejala-cara-pencegahan-penyakit-hipertensi.html
http://mbahlanh.com/ciri-ciri-penyebab-gejala-sakit-ginjal.html
http://mbahlanh.com/gejala-dan-cara-pencegahan-penyakit-diabetes.html
http://mbahlanh.com/gejala-awal-penyakit-anemia-cara-pencegahanya.html
http://mbahlanh.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami-dan-cepat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar